Eek Mencerminkan Tubuh

Eek anda sangat penting lho! Tapi kita-kita ini sering mengabaikannya, bahkan di negara-negara maju juga seperti itu. Berikut ini adalah Chart mengenai Eek :

Learn whether your poop is normal with the Bristol Stool Chart ~ http://healthpositiveinfo.com/what-your-poop-says.html

Type 1

Type 1 dapat menunjukkan bahwa bakteri sehat yang normal dalam tinja yang hilang. Benjolan sulit dan menyakitkan untuk lulus. Hal ini sering dapat terjadi dengan orang-orang setelah minum antibiotik atau orang-orang yang tidak makan cukup serat.

Type 2

Type 2 merupakan indikasi dari sembelit dan berbahaya karena gerakan usus dekat atau melebihi ukuran lubang anus. Ini biasanya menunjukkan bahwa tinja telah di usus besar untuk jangka waktu yang panjang.

Type 3

Ini adalah bentuk yang kurang parah sembelit mana tinja tidak cukup besar seperti di Type 2 tapi tegang masih terjadi.

Type 4

Type 4 adalah normal bagi seseorang yang masuk sekali per hari.

Type 5

Type 5 dianggap ideal dan biasanya menunjukkan bahwa seseorang pergi dua sampai tiga kali per hari biasanya setelah makan.

Type 6

Type 6 adalah di bawah normal. Ini dapat sedikit berantakan dan sering disertai dengan peningkatan urgensi. Hal ini dapat menunjukkan beberapa gangguan atau bisa normal kadang-kadang.

Type 7

Type 7 adalah diare dan tidak normal. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa diare (# 7) juga sinyal dari masalah, kadang-kadang sebagai minor sebagai flu usus 24 jam tetapi juga dapat tinja cair berkembang dan melewati sekitar penyumbatan akibat tumor, impaksi, atau sembelit laten.

informasi ini diterjemahkan dari http://healthpositiveinfo.com, semoga bermanfaat.

(Visited 138 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *