HATI-HATI BELANJA DI LAZADA

By | September 13, 2018

Maaf yah Lazada, saya bukan mau menjelek-jelekan Lazada, tapi kenyataannya saya mengalami hal tersebut, dan saya mempunyai bukti untuk hal-hal yang akan saya sharing.

Lanjut guys, ceritanya begini yah. Ada barang murah di Lazada, dan lagi butuh nih ceritanya. Jadi mengebu-gebulah langsung daftar dan beli dan belinya punya duplicate.

Padahal belom pernah belanja di Lazada. Tapi tetap nekat belanja sampai beberapa orderan. Dan semua orderan dibayar langsung dengan klikbca dan lunas / selesai.

Tetapi, kasus nih, orderan dibatalkan oleh Lazada, wah… penasaran nih, akhirnya hubungi CS Lazada. Katanya dibatalkan karena tidak boleh orderan yang sama / duplicate. WOW… AJAIB!!! Saya bilang ke CS nya, kalo ga bisa yah di block aja di system nya seperti Market Place lain, CS nya gak bisa jawab.

Ya sudah lah, gak masalah di batalkan, toh itu haknya Lazada.

Tapi enng inng engg… Kasus baru muncul lagi, ternyata refund jadi voucher dan pengunaan voucher pun masalah, bisa baca di LAZADA, MARKET PLACE PENIPU.

LAZADA KACAU, semua bermasalah ternyata. Akhirnya contact CS nya lagi karena voucher tidak bisa dipakai juga. Dan CS memberitahu bisa Refund. ASYIK… ada solusi, diminta oleh sang CS untuk email nomor-nomor pesanan yang dibatalkan untuk direfund.

lazada-errorAMAJING… OI… setelah di email, 2 hari kemudian dibales, katanya supaya bisa direfund, pembeli harus memberikan buku tabungan dan KTP???? WTF AGAIN!!!! Peraturan BEGO TOLOL BLOON…. Bla.. bla… bla….

LAZADA MENGECEWAKAN, hey… itu uang customer yang sudah dibayar ke anda, dan itu di minta kembalikan karena anda membatalkan pesanan customer. KENAPA MALAH MINTA KTP ? MINTA BUKU TABUNGAN??? Emang mau bikin VISA???? Mau JUALAN di LAZADA??? (silakan lihat buktinya di foto terlampir, hal privasi saya hapus)

Pantesan saja bakar uang LAZADA tetapi kalah sama Market Place lain, Namanya gak terkenal, ternyata oh ternyata, sistemnya berantakan.

Semoga ada petinggi Lazada yang membaca, dan dapat segera melakukan perbaikan, sebelum KAPAL LAZADA semakin tengelam.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *