Film SuperHero 2016

By | August 23, 2015

Bagi kalian yang sangat menyukai film-film Superhero berbahagialah, karena di Tahun 2016 nanti setidaknya kurang lebih ada 9 Film Superhero yang akan tayang di Bioskop kesayangan anda .

Deadpool

Deadpool_Promo_Poster_Low_Res12 Februari 2016

Di awal tahun tepatnya tanggal 12 Februari 2016 akan tayang Superhero kocak serta tingkah lakunya yang begitu konyol. Setelah tampilan yang begitu kurang disukai fans, Fox kembali membuat ulang Film Deadpool dengan Ryan Renolds kembali menjadi Deadpool

Sinopsis:
Wade Wilson, seorang tentara bayaran yang sekarat karena kanker, menyerahkan dirinya untuk percobaan perubahan genetik Senjata X dan muncul sebagai semi waras anti hero bisa dihancurkan.

Trailer:

Batman v Superman: Dawn of Justice

Batman_V_Superman_Dawn_of_Justice_Movie_Poster25 Maret 2016

Bagi kalian penggemar Batman dan Superman pastinya akan menantikan Film ini, bagaimana tidak di film ini Batman akan bertarung melawan Superman. Di Film ini juga akan tampil Superhero lainnya seperti Wonder Woman, Aquaman dan juga The Flash serta tak lupa sang Villain Lex Luthor

Sinopsis:

Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya

Trailer:

Captain America : Civil War

captain america civil war6 Mei 2016

Hampir sama seperti Batman yang melawan Superman , kali ini Captain America juga akan bertarung dengan salah satu superhero, bedanya Captain America akan bertarung dengan salah satu temannya, yakni Iron Man.

Di Film ini juga akan tampil superhero lainnya seperti Falcon, Scarlet Witch, Vision, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Hulk, Winter Soldier, Black Phanter dan tentunya Spiderman. Mereka nantinya akan menjadi salah satu kubu antara Captain America dan Iron Man.

Sinopsis:

Tony Stark / Iron Man akan melawan Steve Rogers / Captain America (Chris Evans) karena mereka bersetery atas Undang-Undang Pendaftaran Superhero, yang memaksa orang dengan kemampuan super untuk mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS dan setuju untuk bertindak sebagai polisi untuk pihak berwenang.

Stark mendukung program ini, namun Rogers tidak, mengatakan itu mengancam kebebasan sipil, menyebabkan pihak yang akan diambil dan Rogers, antara lain, untuk pergi dalam pelarian untuk menghindari penangkapan.

X-Men: Apocalypse

x_men_ew_cover_1373_xmen27 Mei 2016

Setelah merilis Deadpool di awal tahun dan dengan suksesnya X-Men : Days of Future Past (2014) Fox kembali merilis film superhero X-Men : Apocalypse di tahun 2016 nanti. Di Film ini nantinya akan ditampilkan para mutan versi mudanya.

Sinopsis:

Ber-setting 10 tahun setelah X-Men : DofP, Apocalypse terbangun dari kuburannya di Mesir, ia melihat dunia kacau yang penuh dengan konflik, perang dan kehancuran.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2

official_title_for_tmnt_2_confirmed_as_teenage_m3 June 2016

Setelah merilis TMNT 2014 silam kini empat kura-kura akan kembali menghiasi layar bioskop anda.

Megan Fox (April O’Neil) akan kembali membintangi film ini serta ada pemeran baru yakni Stephen Amell (Serial Arrow) akan beradu akting dengan Megan Fox.

Suicide Squad

Upcoming_Suicide_Squad_Movie_First_Look_Poster_I5 Agustus 2016

Penasaran tentang para penjahat yang dikumpulkan dan bersatu menjadi sebuah group untuk menyelesai kan misi ? Suicide Squad lah jawabannya. Tak lupa Batman akan tampil di film ini.

Sinopsis:

“Suicide Squad” akan mengisahkan tentang suatu kelompok pemerintah yang merencanakan sebuah misi rahasia. Lantas mereka mengumpulkan penjahat-penjahat kelas atas yang dikurung untuk menjalankan misi tersebut. Penjahat tersebut adalah Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Joker (Jared Leto), Kapten Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne) dan yang mereka ketahui hanya bekerja untuk Amanda Waller (Viola Davis)

Trailer:

Gambit

Gambit7 October 2016

Gambit merupakan film superhero yang akan menjadi spin off dari X-Men.Aktor yang akan memainkan tokoh Gambit, adalah Channing Tatum. Sosok ini sendiri diperkenalkan dengan nama asli Remy LeBeau, seorang superhero yang senang berjudi, dan bisa memberi energi ledakan pada kartu-kartu judi yang ia mainkan.

Sesuatu yang membuat Gambit cukup ditakuti oleh musuh-musuhnya. Seperti karakter lain di X-Men, Gambit adalah seorang mutan. Ia memiliki kekuatan mengontrol energi kinetis dan mengisi benda lain dengan tenaga ledak tinggi. Dari sisi visual, sosok ini digambarkan tampan sehingga siapapun aktor yang memerankannya, harus seorang aktor pilihan yang memiliki fanbase besar, dan Channing Tatum jelas pilihan tepat.

Doctor Strange

doctor_strange_by_justablink_d85a6jo4 November 2016

Marvel akan menutup tahun 2016 dengan film Doctor Strange , Doctor Strange sendiri akan diperankan oleh Benedict Cumberbatch

Sinopsis:

Film ini akan mengisahkan perjalanan hidup dokter bedah yang sangat sombong untuk menjadi seseorang yang percaya dengan dunia supranatural.

Saat mengalami kecelakaan syaraf Dr.Strange putus dan mengubah nasibnya menjadi seorang ahli bedah.

Gundala Putra Petir – 2016

gundala putra petirSuperhero Indonesia tak lupa ingin ketinggalan untuk merilis Film Superhero, Gundala Putra Petir nantinya akan tayang di tahun 2016 nanti.

Di Sutradarai oleh Hanung Bramantyo serta Erick Thohir sebagai Produser ingin membangkitkan Superhero lokal.

(Visited 553 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *