Antara 7 Proyek DPR dan Fasilitas Umum

By | August 19, 2015
DPR masih ngotot nih supaya 7 proyek yang mereka gagas dapat segera dilaksanakan. Total biaya yang akan dihabiskan untuk 7 proyek DPR tersebut adalah sebesar 1 triliun. Wow, nilai yang sangat fantastik bukan!

Sementara di bagian timur indonesia, khususnya di Papua, sistem navigasi untuk mendukung penerbangan sipil disana tergolong sudah uzur. Menurut teman saya, kadang-kadang sistem navigasinya bisa mati sendiri, jadi pilot yang meng-handle penerbangan di Papua adalah pilot yang harus bisa mengandalkan visual langsung.

Apabila DPR adalah wakil rakyat, harusnya mereka-mereka itu memahami mana yang “urgent” dibutuhkan oleh rakyat nya.

Berikut ini adalah 7 proyek DPR : Alun-alun Demokrasi, Museum dan Perpustakaan, Jalan Akses, Visitor Center, Pusat Kajian, Pembangunan Ruang Anggota DPR dan Integrasi Tempat Tinggal Anggota DPR.

Apakah penting sekali ke-7 proyek DPR tersebut, sampai-sampai ketua dan wakil ketua DPR ngotot diperjuangkan terus menerus agar disetujui oleh Presiden Jokowi?

Apakah DPR tidak dapat melihat pentingnya perbaikan fasilitas transportasi dan sistem navigasi pendukung penerbangan sipil di Papua?

Alangkah indahnya apabila kita Indonesia bisa memiliki DPR yang benar-benar menjadi Wakil Rakyat.

(Visited 135 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *