Lion Air, Si Raja Delay

By | August 14, 2015

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/penumpang-lion-air-duduk_20150220_115922.jpgBaru saja baca berita mengenai Lion Air delay di http://news.detik.com/berita/2992655/lion-air-ke-jakarta-pekanbaru-delay-penumpang-hanya-bisa-mengeluh

Uh… Teringat kejadian bulan februari 2015 yang lalu, saya terkena delay selama 5 jam. Tapi lumayan lah waktu itu dikasi nasi kotak yang berisi ayam dan aqua gelas, dan juga dijanjiin diberi kompensasi sebesar Rp300.000,- sesuai dengan peraturan dari pemerintah soal delay, tetapi sampai hari ini tidak pernah di transfer oleh Pihak Lion Air.

Pada bulan maret 2015, saya pernah coba email ke customer service Lion Air, mengenai pembayaran kompensasi tersebut, tetapi tidak pernah di bales. Dan saya juga pernah coba telpon ke bagian customer service bagian customer care tetapi tidak pernah ada yang angkat telpon nya.

Sungguh naas emang menjadi pelanggan di Indonesia, sudah jatuh ketimpa tangga gak jelas lagi. Dimana yah Pak Jonan??? Giliran penerbangan lain bermasalah, langsung di tutup rutenya. Ini Lion Air mengalami delay berulang-ulang tetapi tidak ada tindakan tegas.

Apakah takut sama Pak Ki**** yang notabene jadi penasehat Presiden itu? Atau takut kalo Lion Air tutup terjadi gonjang ganjing di dunia penerbangan Indonesia dan tambah banyak pengangguran?

Apapun itu, biarlah Lion Air nanti kena hukuman sosial, gak ada lagi yang akan naik pesawat dari Lion Group. Saya salah satunya semenjak kejadian Februari 2015 sudah tidak pernah lagi pakai pesawat Lion Group.

(Visited 150 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *