System Gojek di “Hack” oleh Driver

By | August 12, 2015

http://girindropringgodigdo.net/wp-content/uploads/2015/06/Screenshot_2015-06-21-07-37-29_edited.jpgBeberapa hari yang lalu iseng-iseng lagi sama aplikasi gojek, mau testing apakah bisa diakalin. Lalu install lah gojek app di Samsung Android (sebelumnya saya sudah pakai gojek dan install di iPhone), dapat credit Rp50.000,- lalu masuki kode referensi milih iPhone juga.

Nah, disinilah kelemahan yang dapat dimanfaatin oleh para driver gojek apabila ingin dapat duit tetapi tidak perlu narik.

Lanjut lagi yah, agar gojek di iPhone dapat Rp50.000,- maka Samsung Android harus naik gojek sekali. Jadi dari credit gojek gratis itu dapat digunakan untuk bayar nantinya. Lalu saya pesan lah gojek dari sudirman ke gajahmada menggunkan Samsung Android, lalu mas gojek nya telpon, saya bilang begini mas maaf, gak jadi dipotong saja gojek creditnya. Beberapa detik kemudian terpotonglah gojek kredit di Samsung Android, dan ada permintaan review, saya beri 5 bintang. Karena Samsung Android sudah naik gojek, maka saya pun dapat credit gojek Rp50.000,-

Jadi dengan cara di atas, para driver gojek dapat install gojek app di sesama driver atau keluarga atau teman-teman nya, lalu lakukan pemesanan potong credit, maka driver gojek dapatlah duit tanpa harus narik bukan?

Tulisan ini bukan untuk menjelek-jelekan gojek, hanya sharing pengalaman saja karena melihat ada celah di bisnis prosesnya. Mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan.

(Visited 22,205 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *