Gramedia, Jualan Buku atau Fashion???

By | August 10, 2015

Sebenarnya sudah lama saya mau menulis mengenai hal ini, seperti biasa, karena sibuk coding dan dikejar-kejar deadline, jadinya terlupakan terus.

Begini ceritanya, kira-kira 2-3 bulan yang lalu, saya mau beli satu buku mengenai design interior, tetapi tidak punya waktu ke toko buka gramedia, sehingga saya putusin untuk beli online di gramedia.com

Pandangan pertama saat mengunjungi website nya, wow… lengkap, lebih murah harganya daripada di toko, bisa bayar dengan kartu kredit juga. Tapi ada yang terasa aneh di website gramedia.com kok beberapa buku2nya gak ada synopsis/deskripsi nya yah, malahan ada fungsi zoom untuk zoom cover nya, aduh… buat apa yah kita beli buku zoom cover nya???

gramedia

Daripada menyediakan feature zoom yang sama sekali tidak berguna untuk customer, alangkah baik nya diganti dengan feature dapat melihat beberapa halaman depan, contohnya halaman 1-5. Ini lebih interaktif dan membantu, jadi customer selain melihat bentuk design cover juga dapat membaca / melihat-lihat sedikit isi dalam nya, sehingga tidak beli kucing dalam karung.

(Visited 226 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *